Mohamed Salah Masih Bisa Lebih Garang Lagi

By Admin


nusakini.com - Liverpool - Mohamed Salah masih bisa menampilkan sesuatu yang lebih besar lagi dari pencapaian dia saat ini. Demikian analisis rekan setimnya di Liverpool, Sadio Mane.

Adaptasi cepat mampu dilakukan Salah sejak dia mendarat di klub Merseyside dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin. Winger gesit kelahiran Mesir tersebut sekarang telah mengepak 12 gol dari 17 performanya bagi The Reds musim ini.

Mane mengaku amat menikmati kolaborasi dengan Salah di lini serang Liverpool. Hal ini dibuktikan keduanya ketika bekerja sama untuk membuat gol dari serangan balik eksplosif saat menghadapi West Ham United.

"Mo adalah pemain hebat dan luar biasa. Sungguh bagus dia bisa beradaptasi dengan mudah dan masih ada banyak yang bisa dikeluarkan olehnya di sini," papar Mane.

"Kami berhubungan dengan baik dan saya menikmati bermain dengannya, tapi demikian juga dengan pemain lainnya. Kami memiliki tim yang penuh gairah dan kami semua ingin membantu klub meraih kesuksesan."

Kedatangan Salah membaut Mane harus bergeser peran dari berada di sebelah kanan dalam trisula penyerang Liverpool ke kiri. Tapi bagi pemain internasional Senegal itu, hal yang demikian bukanlah satu problem.

"Tidak masalah bagi saya di posisi mana saya harus terlibat karena saya telah memainkan seluruh posisi menyerang. Kanan, kiri atau sebagai No.10, second striker dan No.9," tambahnya.

"Tugas saya sama di mana pun saya dipasang di lapangan. Saya harus selalu jadi opsi, jadi agresif dan bermain langsung menghadapi bek lawan dan membantu tim bermain lebih cepat." (fft/om)